Kamis, 10 Januari 2013

PSSI Segera Bentuk Kerangka Timnas

PSSI Segera Bentuk Kerangka Timnas 
           - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tengah mempersiapkan kerangka Timnas Indonesia yang turun di babak kualifikasi Piala Asia. Menurut Bob Hippy selaku Koordinator Timnas, pada 13 Januari nanti diharapkan skuad Timnas telah terbentuk.

Bob Hippy lantas mengungkapkan, pendaftaran pemain untuk laga perdana melawan Irak paling lambat satu minggu jelang kick off. "Karena itu, saya harap para pemain yang dipanggil segera bergabung dalam training centre (TC). Nantinya, tidak boleh lagi ada pemain yang keluar masuk TC demi efektivitas," terangnya.

Pria yang juga menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut melanjutkan, masih terdapat kendala terkait pemain yang belum bergabung ke pemusatan latihan. Salah satunya adalah tidak mendapatkan izin dari pihak klub.

 

"Selain itu, ada juga pemain yang mengalami masalah dengan administrasi paspor. Sebab, untuk didaftarkan ke panitia pertandingan tentu harus memiliki paspor. Karena itu, mereka urus paspornya terlebih dahulu," tandas Bob Hippy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar