Kamis, 06 Desember 2012


Mundur Sebagai Menpora

Andi Mallarangeng Mundur Sebagai Menpora
Andi Mallarangeng © Kapanlagi
Share this story:
Share
- Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hambalang, Andi Mallarangeng memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Menpora. Andi tak ingin membebani kabinet Indonesia Bersatu dan ingin fokus menyelesaikan kasusnya.

"Mulai besok saya akan konsentrasi menghadapi kasus hukum. Saya masih percaya sistem pengadilan di Indonesia. Kebenaran dan keadilan akan terungkap sebenar-benarnya," ujar Andi dalam jumpa pers di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (07/12).

Pada kesempatan yang sama, Andi menyampaikan terima kasih kepada Presiden dan semua pihak yang telah membantunya menjalankan tugas. Andi berjanji akan bersikap kooperatif dalam kasus yang sedang menimpanya agar proses penyelidikan bisa segera selesai.

"Saya berterima kasih kepada Presiden dan Wakil yang memberikan kepercayaan kepada saya, serta semua yang telah membantu saya menjalankan tugas," ucap Andi melanjutkan.

"Saya harap kasus ini segera dituntaskan agar duduk perkaranya jelas, yang tidak bersalah juga menjadi jelas. Saya juga berharap semua pihak bisa mengambil pelajaran dari kasus hambalang," pungkas Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar